Selasa, 07 Maret 2017

WA: 0813-1896-8599 - Teknik Belajar Mengaji Cepat

"Alhamdulillah, Sekarang Anda Dapat Membaca Al-Qur'an HANYA dalam 4 Jam Saja..."

Dengan Teknik RUBAIYAT, Belajar Al-Qur'an Menjadi CEPAT, MUDAH & MENYENANGKAN...
Mengapa belajar mengaji menggunakan metode Rubaiyat?

checkbox small Pas untuk Semua Usia, dari Balita sampai Manula.
checkbox small Dirancang oleh Ustadz yang berpengalaman.
checkbox small Metode ini telah Diuji & Dikaji Lebih dari 15 Tahun.
checkbox small Belajar Mengaji sembari Berinfaq, karena sebagian hasil penjualan 'paket belajar' akan disumbangkan untuk Gerakan Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur'an.
 

"SEBAIK-BAIK KALIAN ADALAH YANG BELAJAR AL-QUR'AN DAN MENGAJARKANNYA..." (H.R. BUKHARI)

Apa Itu Teknik Rubaiyat?

Rubaiyat ialah sebuah metode Belajar Al-qur'an yang dibuat oleh Ust. Hamim Thohari, B.IRKH (Hons). Kata ÒrubaiyatÓ berasal dari bahasa Arab yang artinya Òserba empatÓ, karena menurut beliau memang ada 4 tahapan belajar Al-qur'an, yaitu: Bisa Baca Al-qur'an, Lancar Baca Al-qur'an, Hafal Al-qur'an dan Faham Al-qur'an.Dengan metode Rubaiyat, Anda dapat membaca Al-qur'an hanya dalam 4 Pertemuan & dengan 4 Pelajaran. Jadi, jika 1 pertemuan perlu 1 jam saja, maka dengan teknik Rubaiyat hanya butuh 4 jam untuk mampu membaca Al-qur'an. Insya Allah.
Rubaiyat sudah dipraktekan di beberapa negara di Asia Tenggara, dan sudah pernah diajarkan di beberapa pulau di Indonesia. Teknik ini sudah dibuktikan secara berkesan, diajarkan kepada para mualaf di Kuala Lumpur (1999-2000), diajarkan di Nangroe Aceh Darussalam, bahkan sampai Kupang Nusa Tenggara Timur. Rubaiyat telah diterapkan lebih dari 15 tahun dan telah diujicobakan kepada lebih dari 12.000 orang selama 9 bulan terakhir ( Sejak akhir bulan Juli 2015 - hingga akhir Maret 2016 ) dan berhasil! Kini giliran Anda untuk mencobanya...
Apa yang Dipelajari dalam Rubaiyat?
  • Pelajaran Pertama, Anda akan belajar mengenal huruf dengan susunan Rubaiyat. Bedanya dengan metode biasa adalah huruf dalam metode Rubaiyat disusun berdasarkan kesamaan & kemiripan bentuk.
  • Pelajaran Kedua, Anda akan diajak menguasai kata-kata sederhana dalam Al-Qur'an. Pelajaran kedua ini sungguh menarik & menyenangkan karena diajarkan menggunakan lagu-lagu yang populer yang sudah kita kenal.
  • Pelajaran Ketiga, Anda diajarkan menguasai kalimat-kalimat di dalam Al-Qur'an, juga diajarkan dengan nyanyian, sehingga meski lebih sulit namun tetap mengasyikkan.
  • Pelajaran Keempat, kita belajar untuk menguasai bacaan-bacaan unik dalam Al-Qur'an. Sesi ini merupakan sesi terakhir.

Dimana Saya Bisa Belajar Metode Rubaiyat?

Alhamdulillah, saat ini Anda bisa belajar membaca Al-Qur'an dengan Teknik Rubaiyat secara mandiri melalui 'Paket Panduan Metode Rubaiyat'. Bukan alasan lagi untuk tidak mampu membaca Al-Qur'an karena saat ini Anda dapat belajar dengan cepat & mudah di rumah, kapan saja Anda mau. Adapun keuntungan yang Anda dapatkan dengan membeli 'Paket Panduan Rubaiyat' ini antara lain:
checkbox small Paket panduan ini terdiri dari Buku dan DVD interaktif yang dirancang khusus agar Anda bisa belajar membaca Al-Qur'an dengan cepat & mudah.
checkbox small Anda dapat membaca Al-Qur'an sekaligus mengajarkannya pada orang-orang di sekitar Anda.
checkbox small Dengan memiliki paket panduan ini berarti Anda sudah berpartisipasi dalam Gerakan Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur'an, semoga menjadi amal jariyah yang bermanfaat. Amin..

Dapatkan 'Paket Panduan Metode Rubaiyat lengkap dengan DVD Tutorial Premium' HANYA Rp 675.000,- cukup dengan Rp 275.000,- Saja!

Untuk Informasi Lanjut & Pemesanan Hubungi

whatsapp  0812-1987-880 / 0813-1896-8599
bbm D84F17D5 / D7156DCC




Teknik Belajar Mengaji Cepat, Hukum Belajar Mengaji Al Quran, Hadist Belajar Mengaji, Foto Belajar Mengaji, Film Belajar Mengaji, Belajar Mengaji Al Fatihah, Belajar Mengaji Tanpa Guru, Guru Belajar Mengaji, Hukum Belajar Mengaji Tanpa Guru, Cara Belajar Mengaji Tanpa Guru, Belajar Mengaji Huruf Hijaiyah, Belajar Mengaji Huruf Arab, Belajar Mengaji Huruf Hijaiyyah, Belajar Mengaji Mengenal Huruf, Hukum Belajar Mengaji, Hukum Belajar Mengaji Al Quran, Hadist Belajar Mengaji, Hukum Belajar Mengaji Sendiri, Video Belajar Mengaji Huruf Hijaiyah, Belajar Mengaji Interaktif, Belajar Mengaji Jakarta, Belajar Mengaji Jakarta Timur, Belajar Mengaji Di Jakarta